Louis Kienne Pemuda Luncurkan Teras Angkring

Program kuliner itu mengambil konsep yang santai dan ramah terhadap anak.
Louis Kienne Pemuda Hotel & Service Apartment meluncurkan "Teras Angkring". /Foto: Istimewa
Louis Kienne Pemuda Hotel & Service Apartment meluncurkan "Teras Angkring". /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Louis Kienne Pemuda Hotel & Service Apartment meluncurkan "Teras Angkring", sebuah program kuliner yang diharapkan dapat menarik pengunjung untuk datang dan menikmati suasana hotel. Teras Angkring tersebut berlokasi di Playground hotel yang bertempat di lantai lima dan mengambil konsep yang santai dan ramah anak.

"Dengan adanya program Teras Angkring ini, diharapkan dapat memberikan pilihan baru yang unik bagi warga Semarang atau wisatawan yang berkunjung ke Semarang untuk menikmati menu tradisional dan makanan angkringan dengan konsep dan suasana yang berbeda," ungkap Veri Susandra, Hotel Manager Louis Kienne Pemuda.

Program Teras Angkring dibuka setiap hari Sabtu mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Tak terbatas bagi para tamu hotel yang menginap, masyarakat umum juga bisa datang dan menikmati malam Minggu bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan di Teras Angkring Louis Kienne Pemuda.

"Sesuatu yang unik dari Teras Angkring ini adalah lokasinya yang berbeda dari hotel-hotel lain maupun lokasi angkringan lainnya, juga harganya yang sangat terjangkau, dari Rp2.000-an saja untuk gorengan seperti tahu dan tempe goreng. Terdapat menu Nasi Ayam dengan harga Rp15.000 dan juga ada kopi dan teh Rp5.000 saja," jelas Veri.

Veri menyebut, Teras Angkring merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati suasana malam Minggu bersama keluarga di Kota Semarang. "Tanpa khawatir anak akan merasa bosan, karena memang Playground kami cukup luas dan nyaman," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper