Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Serahkan Hadiah Mobil Listrik

Hadiah Undian Tabungan Bima tersebut juga berperan mendukung program pemerintah dalam menciptakan transportasi yang ramah lingkungan di Kabupaten Pati.
Hadiah bagi nasabah Bank Jateng./Ist
Hadiah bagi nasabah Bank Jateng./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng cabang Koordinator Pati melaksanakan penyerahan Hadiah Undian Bima Periode I tahun 2023 pada 9 Januari 2024. Berbagai hadiah yang dibagikan antara lain satu unit mobil listrik Wuling Air EV dan lima unit sepeda motor hybrid Fazzio.

"Kami berterima kasih karena Bapak Ibu telah menjadi nasabah loyak Bank Jateng dan tetap setia menggunakan jasa dan layanan Bank Jateng hingga saat ini," ungkap Retno Tri Wulandari, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, dalam sambutannya.

Wulan, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa pemberian hadiah Undian Tabungan Bima tersebut juga berperan mendukung program pemerintah dalam menciptakan transportasi yang ramah lingkungan di Kabupaten Pati.

Lebih lanjut, Wulan berharap para nasabah pemenang Undian Tabungan Bima tersebut juga bisa memberikan informasi dan referensi terkait berbagai layanan dan produk dari Bank Jateng.

Dengan cara tersebut, diharapkan akan ada lebih banyak masyarakat yang mengenal dan menjadi nasabah Bank Jateng.Sunarsih, penerima hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode I tahun 2023 berupa mobil listrik Wuling Air EV, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bank Jateng.

"Semoga berkah dan mudah-mudahan Bank Jateng selalu jaya," tambahnya.

Sunarsih sendiri telah menjadi nasabah Bank Jateng sejak 13 tahun silam. Dalam undian sebelumnya, Sunarsih juga pernah membawa pulang hadiah emas 10 gram.

"Mudah-mudahan semakin bertambah nasabahnya. Kami berharap nasabahnya bertambah dan yang menabung lebih banyak," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper