Nasabah Bank Jateng Sukoharjo Kaget Terima Mobil Listrik

Penerima hadiah utama sempat mengabaikan telepon petugas lantaran dikira akan menagih setoran angsuran.
Hadiah yang disediakan untuk nasabah Bank Jateng./Ist-Bank Jateng.
Hadiah yang disediakan untuk nasabah Bank Jateng./Ist-Bank Jateng.

Bisnis.com, SEMARANG - Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 di Kabupaten Sukoharjo dibumbui kejadian unik.

Sigit Fajar Nugroho, salah satu nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo sempat enggan mengangkat telepon lantaran dikira akan ditagih setoran angsuran.

"Beberapa hari lalu saya itu dihubungi oleh pegawai Bank Jateng hingga 10 kali, tetapi tidak saya angkat. Karena penasaran kok menghubungi terus, akhirnya saya angkat," ungkap Sigit saat diwawancarai usai penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 pada Selasa (9/1/2024) pekan lalu.

Sigit mengaku heran lantaran sudah membayar angsurannya secara rutin. Tak disangka, telepon dari petugas Bank Jateng tersebut justru membawa kabar kalau dirinya telah memenangkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023.

"[Penelpon] memberi kabar kalau saya dapat hadiah undian utama," ujarnya sembari tertawa.

Nunuk Sasanti, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, menjelaskan bahwa penarikan undian telah dilakukan pada 20 Desember 2023 di Kota Semarang. Di Bank Jateng Kantor Cabang Sukoharjo sendiri, selain Sigit, masih ada pemenang lain yang membawa pulang hadiah motor hybrid.

"Tema kali ini adalah 'Hadiah dari Semesta', Bank Jateng berfokus kepada Go Green. Hadian Undian Tabungan Bima ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Guna mendukung program pemerintah, hadiah adalah kendaraan listrik yakni berupa mobil Wuling Air EV dan motor Yamaha Fazio Hybrid," jelas Nunuk.

Dalam kesempatan tersebut, Nunuk mengucapkan selamat pada para pemenang. Lebih lanjut, diharapkan dengan Undian Tabungan Bima tersebut saldo tabungan nasabah Bank Jateng bisa terus meningkat. "Karena berkesempatan untuk mendapat grand prize berupa Hyundai Ioniq yang diundi 2 kali setiap tahun," jelasnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (16/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper