Bupati Blora Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 di Kabupaten Blora dilaksanakan bersamaan dengan peresmian Co-Working Space Bank Jateng.
Penyerahan hadiah dari Bank Jateng di Blora./Ist
Penyerahan hadiah dari Bank Jateng di Blora./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Nasabah Bank Jateng Cabang Blora melakukan penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 pada 10 Januari 2024. Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Bupati Blora, Arief Rohman.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Kusnaningsih, nasabah Bank Jateng Cabang Blora, membawa pulang satu unit mobil listrik Wuling Air EV. Sementara itu, Ainur Rofiq, Tarni, Ike Maria, Anjarwati, dan Sukarsono membawa pulang masing-masing satu unit sepeda motor hybrid Yamaha Fazzio.

Bupati Blora, Arief Rohman memberikan apresiasi atas hadiah yang diberikan Bank Jateng kepada nasabahnya. Lebih lanjut, Arief juga menyampaikan selamat kepada para pemenang yang telah memenangkan Undian Tabungan Bima Periode I tahun 2023.

Retno Tri Wulandari, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, ikut hadir dalam acara penyerahan hadiah tersebut.

Lebih lanjut, Retno menjelaskan bahwa Undian Tabungan Bima merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng atas kesetiaan nasabah dalam menggunakan jasa dan layanan Bank Jateng. Pemberian hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 tersebut juga sejalan dengan semangat pemerintah dalam menciptakan transportasi ramah lingkungan.

"Hadiah yang kami serahkan nanti adalah mobil dan motor listrik yang ramah lingkungan. Sesuai dengan program dari pemerintah," jelas Retno.

Mulyanto, Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut selain menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023, pihaknya juga meresmikan fasilitas Co-Working Space Bank Jateng Cabang Blora.

Dengan fasilitas tersebut, pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dapat bertukar pikiran dan meningkatkan kapasitas usahanya. "Untuk berdiskusi dan juga sebagai sarana memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat Blora," jelas Mulyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper