Jelang Imlek, Gets Hotel Semarang Bebersih Kelenteng Tay Kek Sie

Aksi bersih-bersih kelenteng tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Gets Hotel Semarang dalam menjalin hubungan positif dengan masyarakat sekitar.
Pegawai Gets Hotel Semarang membersihkan kelenteng Tay Kek Sie jelang perayaan Tahun Baru Imlek./ist.
Pegawai Gets Hotel Semarang membersihkan kelenteng Tay Kek Sie jelang perayaan Tahun Baru Imlek./ist.

Bisnis.com, SEMARANG - Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang diperingati dengan cara yang berbeda di Gets Hotel Semarang.

Manajemen bersama staf hotel ramai-ramai menyambangi Gang Lombok yang berlokasi di kawasan pecinan Kota Semarang. Di lokasi tersebut, Gets Hotel Semarang melakukan kegiatan bersih-bersih kelenteng Tay Kek Sie.

Kelenteng Tay Kek Sie merupakan salah satu destinasi wisata religi yang populer di Kota Semarang. Dengan arsitektur dan ornamennya yang khas, setiap tahunnya kelenteng ini menarik minat wisatawan dan masyarakat Tionghoa untuk berkunjung dan beribadah di sana.

"Gets Hotel Semarang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial dan melibatkan diri dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Melalui program CSR, hotel ini ingin memberikan kontribusi positif dan menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat sekitar," tulis Manajemen Gets Hotel Semarang dalam siaran persnya, Senin (5/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, manajemen dan staf Gets Hotel Semarang dengan cermat membersihkan seluruh area kelenteng. Tak cuma debu dan kotoran, setiap sampah juga dikumpulkan untuk memastikan kebersihan kelenteng Tay Kek Sie jelang perayaan Imlek.

Selain bersih-bersih kelenteng, Gets Hotel Semarang juga telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Imlek. Adapun puncak perayaan Imlek di Gets Hotel Semarang akan dilaksanakan pada 9 Februari 2024 di Cendana Ballroom dengan pesta makan malam spesial.

Acara tersebut bakal dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan dan bintang tamu, mulai atraksi Barongsai hingga drama teatrikal yang dikemas secara menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper