Santika Premiere Semarang Tawarkan Promo Pernikahan Forever Beginning

Promo tersebut berjalan secara online maupun online mulai 1-29 Februari 2024.
Santika Premiere Semarang./Ist
Santika Premiere Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Santika Premiere Semarang memulai awal 2024 dengan rangkaian promo Santika Best Wedding Deals. Pada tahun ini, Santika Best Wedding Deals mengangkat tema Forever Beginning.

Promo tersebut dilaksanakan secara serempak oleh 50 unit jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts mulai 1-29 Februari 2024.

"Di Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga," jelas Prita Gero, Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Selasa (30/1/2024).

Prita menyampaikan bahwa promo tersebut berjalan secara online maupun online. Untuk program offline akan dilangsungkan dalam event Bridestory Market mulai 1-4 Februari 2024 di Hall 3-3A ICE BSD City, Tangerang.

Adapun untuk promo online, tersedia berbagai voucher yang dibagikan secara cuma-cuma melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts."Caranya sangat mudah, tamu cukup mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue. Lalu tamu dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals," jelas Prita.

Adapun voucher-voucher yang ditawarkan antara lain paket pernikahan mulai dari Rp88.000,- net/orang di Hotel Santika Pasir Koja - Bandung, potongan harga sebesar Rp10.000.000,- di Hotel Santika Premiere Bintaro, paket intimate wedding di The Samaya Seminyak - Bali, hingga voucher-voucher bersama dengan partner mulai dari vendor dekorasi, wedding organizer, dokumentasi, kesehatan, perhiasan, dan lainnya.

Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama. Di Kota Semarang, Santika Premiere Semarang menjadi unit hotel bintang empat yang dikelola jaringan hotel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper