Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laras Asri Resort Tawarkan Paket Buka Bersama

Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil yang bervariasi.
Hidangan Laras Asri Resort & Spa./Ist.
Hidangan Laras Asri Resort & Spa./Ist.

Bisnis.com, SEMARANG - Dalam waktu dekat, umat muslim di Tanah Air bakal menyambut Bulan Suci Ramadan. Ada banyak tradisi yang ditunggu-tunggu pada momen spesial itu. Seperti acara buka bersama yang jadi ajang mempererat tali silaturahmi.

Untuk merayakan semarak Ramadan itu, Laras Asri Resort & Spa Salatiga mengundang para tamu untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang dikemar dalam paket All-You-Can-Eat atau buffet dengan berbagai menu pilihan. Pengalaman berbuka puasa itu bisa dinikmati di Han Palace Restaurant.

"Aneka hidangan yang bervariasi ini hanya dapat disantap secara dine-in demi menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan. Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, apetizer, soup, main course, hingga dessert yang bervariasi," jelas Vinkan Sunggar, Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa, Rabu (21/2/2024).

Paket buka puasa di Laras Asri Resort & Spa tersebut dibanderol dengan harga Rp89.000 nett/orang. Vinkan menjelaskan, beberapa menu yang akan disajikan antara lain Sop Ayam, Ikan Laut Fillet Asam Manis, Ayam Lada Hitam, Telur Balado, Mie Goreng, Tahu Sutra Goreng Rempah, Nasi Kebuli, aneka Pudding, Es Dawet, dan aneka jajanan pasar.

Pilihan menu itu bakal dirotasi untuk menghadirkan variasi sepanjang Bulan Suci Ramadan."Selain paket buka bersama, Laras Asri Resort & Spa juga menyediakan paket menginap Ramadhan Package dengan harga mulai dari Rp465.000 nett/malam dan sudah termasuk takjil serta sarapan atau sahur," jelas Vinkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan promo lainnya, dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 0298 312 222 atau surel di [email protected] Asri Resort & Spa yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman 355, Kota Salatiga, juga menyediakan harga khusus untuk group meeting. Informasi dan reservasi untuk acara rapat dapat dilakukan melalui surel [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper