Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Louis Kienne Pemuda Meriahkan Ramadan dengan Middle East Iftar

Louis Kienne Pemuda Semarang menawarkan paket berbuka puasa dengan pemandangan Kota Semarang dari ketinggian.
Pengunjung berpose di Louis Kienne Pemuda Semarang./Ist
Pengunjung berpose di Louis Kienne Pemuda Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Louis Kienne Pemuda Semarang ikut meramaikan tren promo sajian berbuka puasa di Kota Semarang. Program promosi bertajuk "Middle East Iftar" itu menjadi daya tarik yang diharapkan dapat memikat para pelanggan dan tamu.

"Menu andalan dari Iftar Buffet di Louis Kienne Pemuda tahun ini ada makanan Timur Tengah seperti Plov, Nasi Kebuli, Maroco Salad, dan Ayam Panda," jelas Tegar Kanugran, Marketing Communication Louis Kienne Pemuda Semarang, Senin (18/3/2024).

Tegar menambahkan, untuk menguatkan tema Timur Tengah, para tamu dan pelanggan juga akan disuguhi menu minuman khas seperti Tamar Hindi, Qishr, dan Adeni Tea. "Hal menarik lainnya adalah terdapat banyak rotasi menu yang tentunya akan berbeda setiap harinya," tambahnya.

Middle East Iftar ditawarkan dengan harga Rp138.000, net/orang. Paket buka puasa itu bakal diselenggarakan sepanjang Ramadan di Function Room Lantai 22 Louis Kienne Pemuda Semarang. Tegar mengungkapkan, lokasi tersebut menawarkan pemandangan lampu kota dan udara luar ruangan yang syahdu bagi para tamu yang datang.

Louis Kienne Pandanaran Semarang juga menawarkan alternatif lokasi bagi para tamu yang membutuhkan suasana yang lebih privat. "Bisa dilakukan baik di Function Room Lantai 22 maupun Gastro Cafe Lantai 5, tentu dengan jumlah minimum pemesanan," jelas Tegar.

Para pengunjung dan tamu yang berminat bisa melakukan reservasi hingga tanggal 6 April 2024. Tegar menambahkan bahwa ada promo spesial seperti "Buy 10 Get 1 Free" yang bisa dinikmati pemesan. Adapun untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan melalui nomor telepon 0878-0530-2111 atau melalui akun media sosial Instagram @lk_pemuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper