Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Tawarkan Promo Semarak Kemerdekaan

Promo tersebut dapat dinikmati oleh tamu yang menginap maupun tidak.
Grand Candi Hotel Semarang. /Foto: Istimewa
Grand Candi Hotel Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo kemerdekaan untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-79 pada tahun ini. Tersedia beragam promo mulai harga khusus untuk menginap serta promo makanan spesial bernuansa merah putih.

Adrian Reynald, Public Relation Grand Candi Hotel, mengatakan bahwa promo tersebut dapat dinikmati oleh tamu yang menginap maupun tidak.

“Kami selalu menyediakan berbagai promo menarik di setiap momen spesial, seperti HUT Republik Indonesia. Selain itu juga fasilitas yang ada di hotel akan menjadi daya tarik tersendiri, juga lokasi hotel yang strategis dekat dengan spot wisata di kota Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (14/8/2024).

Grand Candi Hotel menawarkan promo Independence Day berupa kamar tipe Deluxe dengan harga Rp790.000 nett per malam, termasuk sarapan untuk dua orang dan akses gratis ke gym serta kolam renang.

Selain promo kamar, hotel yang memiliki jarak tempuh sekitar 5 menit dari exit tol Jatingaleh ini juga menyediakan promo makanan spesial kemerdekaan yang serba bernuansa merah putih.

Tersedia sejumlah menu seperti Sushi Merah putih yang dibalut saus buah naga, Ayam Bakar sambal buah naga dengan warna merah menyegarkan, Ayam Lado Mudo, Buntut Nasi Teri, Onde-Onde Jumbo Merah Putih, Bebek Madura, Red Velvet Cake dan Empal Nasi Sereh. Masing-masing menu ditawarkan dengan harga Rp79.000 nett dan mendapatkan es krim gratis untuk setiap pembelian menu tersebut.

Hotel Grand Candi Semarang yang memiliki jarak tempuh sekitar 22 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani menyediakan 198 kamar dan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, Live Music setiap hari Senin-Jumat, serta layanan kamar 24 jam.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat dilakukan melalui +62851-7102-0198 atau website resmi www.grandcandihotel.com, serta akun media sosial Instagram @grandcandismg.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper