Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Imlek, Nikmati Lunar Set Menu Dinner di Harris Hotel Sentraland Semarang

Menyambut tahun baru Imlek 2570 yang tahun ini jatuh di hari Selasa, 5 Februari 2019, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan Imlek Dinner yang bertajuk “Lunar Set Menu Dinner”.

Bisnis.com, SEMARANG – Menyambut tahun baru Imlek 2570 yang tahun ini jatuh di hari Selasa, 5 Februari 2019, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan Imlek Dinner yang bertajuk “Lunar Set Menu Dinner”.

Promo itu disajikan tepat di malam pergantian tahun Imlek, Senin, 4 Februari 2019, mulai pukul 18.30–21.30 WIB di Harris Café yang terletak di lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang.

Menyajikan lebih dari 10 jenis hidangan khas Imlek yang disajikan dengan konsep set menu, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, serta ditutup dengan fortune cookies ini dapat dinikmati dengan harga Rp188.000 net/orang (minimal 4 orang).

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Miyana Harikna mengatakan Harris Hotel Sentraland Semarang merupakan pusat tempat berkumpul bersama keluarga, terutama di Tahun Baru Imlek, berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan akan menjadi pilihan yang tepat.

“Kami juga sempurnakan makan malam ini dengan dekorasi khas Imlek yang kental sekali terlihat di Harris Café,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/1/2019).

Promo Imlek, Nikmati Lunar Set Menu Dinner di Harris Hotel Sentraland Semarang

Lunar Set Menu Dinner ini disempurnakan dengan penampilan spesial Chinese Entertainment yang akan menghibur tamu yang makan malam di Harris Café.

Tidak ketinggalan, bagi tamu yang menikmati Lunar Set Menu Dinner ini memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik, seperti mug retro, dino key chain, serta free voucher food & beverage yang akan diundi setelah makan malam berakhir.

Bagi Anda yang memiliki kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri, nikmati promo “Buy 9 Get 10” Lunar Set Menu Dinner.

Untuk reservasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi melalui telepon atau WhatsApp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri Anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru Anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper