Ramadan, The Sunan Hotel Solo Siapkan Paket Kamar, Meeting, Hingga Buka Puasa

Menyambut datangnya Ramadan 1440 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik mulai dari paket kamar, paket meeting, hingga paket buka puasa.
Herdiyan | 08 Mei 2019 11:29 WIB
Menyambut datangnya Ramadan 1440 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik mulai dari paket kamar, paket meeting, hingga paket buka puasa. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Menyambut datangnya Ramadan 1440 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik mulai dari paket kamar, paket meeting, hingga paket buka puasa.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu, The Sunan Hotel Solo menyediakan paket kamar bertajuk “Ramadhan Room Package ” yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp544.000 net/malam di kamar deluxe berlaku untuk dua orang.

“Paket kamar ini ditawarkan lengkap dengan sajian makan pagi atau sahur dan dapat dinikmati para tamu pada 6–30 Mei 2019,” tuturnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (8/5/2019).

Melengkapi paket kamar, The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan paket meeting dengan harga mulai dari Rp150.000 net/orang. Dengan paket meeting tersebut, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan menu prasmanan dan dapat menggunakan ruangan meeting yang disesuaikan dengan kapasitas pemesanan.

Sementara itu, untuk paket buka puasa, The Sunan Hotel Solo menyajikan hidangan prasmanan yang tersaji bervariasi setiap harinya di Narendra Restaurant.

Tersedia berbagai macam menu makanan Nusantara juga hidangan takjil seperti aneka kolak, aneka jenang, dan berbagai macam jajanan pasar.

Tidak ketinggalan aneka food stall serta kelezatan hidangan penutup yang menggugah selera. Paket ditawarkan dengan harga Rp99.099 net/orang.

Aneka paket yang diluncurkan menyambut bulan suci ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
the sunan, hotel semarang, pariwisata jateng

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup