Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Gelar Fun Color Zumba

Harris Hotel Sentraland Semarang bersama Tauzia Hotels East and Central Java Region memberikan gebrakan dengan mengadakan “Stay Fit with Harris Fun Color Zumba” di area car free day depan Gedung Telkom, Jln. Pahlawan Semarang, Minggu (16/6/2019).

Bisnis.com, SEMARANG – Harris Hotel Sentraland Semarang bersama Tauzia Hotels East and Central Java Region memberikan gebrakan dengan mengadakan “Stay Fit with Harris Fun Color Zumba” di area car free day depan Gedung Telkom, Jln. Pahlawan Semarang, Minggu (16/6/2019).

Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah S menuturkan tagline “Stay Bright and Healthy Lifestyle” khas Harris menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Berbagai macam kegiatan olahraga dilaksanakan Harris Hotel, antara lain bersepeda, lari, yoga, zumba, dll.

Yang spesial dari event kali ini, ujar Agnes, Harris Hotel mengusung tema “Fun Color Zumba” dan “Bye Bye Plastic Straw Campaign”.

Harris Hotel mengajak masyarakat Semarang untuk zumba bersama dengan keseruan menabur serbuk warna-warni untuk menambah semarak dan semangat.

“Kami mengajak masyarakat Semarang untuk peduli terhadap bumi dengan berkampanye kurangi sampah plastik dengan cara mengumpulkan sampah plastik yang ada di sekitar mereka yang kemudian dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan buah jeruk dan suvenir dari panitia sebagai bentuk apresiasi,” tutur Agnes dalam keterangan pers, Selasa (18/6/2019).

Kegiatan kali ini juga sangat meriah karena selain dihadiri kurang lebih 250 peserta zumba dari kalangan masyarakat umum, juga didukung oleh semua hotel Tauzia Hotels Management East and Central Java Region antara lain Pop! Pemuda Semarang, The Wujil Resort and Convention Semarang, Harris Pop! Solo, Solo Paragon, Pop! Sangaji Jogja, Pop! Timoho Jogja, Pop! Malioboro Jogja, Harris Hotel Gubeng Surabaya, Yello Jemursari Surabaya, Pop! Diponegoro Surabaya, Pop! Stasiun Kota Surabaya, Harris Hotel Malang, dan Harris Hotel Sentraland Semarang sebagai tuan rumah.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam acara ini, acaranya sangat meriah diawali dengan senam aerobik, zumba, dan line dance. Kami bangga karena ada hotel yang ternyata peduli terhadap lingkungan dengan mengadakan kampanye antisampah plastik. Semua antusias dan bersemangat, apalagi di sela-sela acara dibagikan banyak hadiah voucher hotel,” ungkap Mey, salah satu peserta.

Harris Hotel Sentraland Semarang dan Tauzia Hotels Management berharap bisa mengadakan lebih banyak lagi kegiatan serupa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper