Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cek Bocoran Proyek Anyar Kota Satu (SATU) di Semarang

Penjualan Amaya Home Resort, unit usaha Kota Satu Properti (SATU), mengalami kenaikan permintaan pada Kuartal IV-2021 lalu.
Istimewa - PT Kota Satu Properti Tbk
Istimewa - PT Kota Satu Properti Tbk

Bisnis.com, SEMARANG — PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU) tengah mengembangkan hunian dengan konsep resor di pinggiran Kota Semarang.

Hunian bernama Amaya Home Resort tersebut berlokasi di Jalan MT Haryono, Kalipasir, Sidomulyo, Kecamatan Ungaran. Lokasi Amaya Home Resort sendiri berdekatan dengan pintu Tol Ungaran yang menghubungkan Kota Semarang dengan Tol Trans Jawa.

Eliza Indiani, Coordinator Sales Amaya Home Resort mengklaim lokasi tersebut sangat strategis dan menjadi daya tawar tersendiri bagi Amaya Home Resort.

Ditemui Bisnis saat mengisi pameran di Pollux Mall Paragon Semarang pada Minggu (3/4/2022), Eliza menjelaskan bahwa Amaya Home Resort tak cuma mengandalkan kemudahan akses transportasi. Lebih daripada itu, Eliza menyebut penghuni bakal menikmati sejumlah layanan yang hanya ditemukan di hunian sekelas resort.

Sebagai informasi, Kota Satu Properti mengungkapkan bahwa penjualan Amaya Home Resort pada Kuartal IV-2021 lalu mengalami peningkatan lebih dari 100 persen. Hal tersebut menunjukkan tingginya antusiasme pencari hunian di Kota Semarang dan sekitarnya terhadap properti tersebut.

Merespon tingginya permintaan konsumen, Amaya Home Resort tengah memberikan promo khusus di bulan April 2022. Eliza menyebut calon penghuni bisa menikmati promo bebas PPN serta subsidi bunga KPR hingga satu tahun.

"Untuk memiliki rumah yang sekelas resort itu cukup dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan. Kalau sekelas resort kan biasanya lebih mahal. Di kita bisa nih, dimana harganya enggak sampai Rp1 miliar," jelas Eliza.

Penghuni Amaya Home Resort juga bakal dimanjakan dengan layanan Amaya Care yang terdiri dari layanan housekeeping dan laundry. Tersedia pula layanan groceries untuk memudahkan penghuni untuk berbelanja kebutuhan harian berupa air minum dan gas.

Tak hanya layanan tambahan bagi para penghuni, Eliza juga menyebut bahwa berbagai fasilitas yang tersedia di Amaya Home Resort bakal membuat penghuni lebih kerasan untuk berlama-lama di rumah. "Terlebih dengan akses yang terkoneksi dengan Tol Trans Jawa, lingkungan yang hijau, jauh dari polusi, dan tenang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper