Hotel Ciputra Semarang Bawa Gebrakan Baru di Tahun 2024

Mengusung semangat Dare to be Great, Hotel Ciputra Semarang siap mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman untuk mencapai keunggulan dan kehebatan.
Tim Hotel Ciputra Semarang./Ist
Tim Hotel Ciputra Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel Ciputra Semarang menyambut tahun 2024 dengan gebrakan baru. Agenda pertama dimulai dengan pelaksanaan kick-off meeting yang digelar pada pekan kedua Januari 2024.

Dalam agenda tersebut, selain melakukan evaluasi kerja sepanjang tahun 2023, ditentukan pula berbagai program prioritas yang bakal dijalankan demi mencapai target di tahun 2024.

"Di tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk bersama-sama mengusung semangat 'Dare to be Great', yang berarti berani mengambil risiko, keluar dari zona nyaman, dan berusaha mencapai keunggulan atau kehebatan dalam segala bidang usaha," jelas Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, dikutip Rabu (17/1/2024).

Erny menjelaskan, untuk memupuk semangat "Dare to be Great" tersebut, Hotel Ciputra Semarang mendatangkan motivator asal Kota Surabaya Baby Joewono untuk membagikan inspirasinya kepada seluruh karyawan.

Selain itu, dalam acara kick-off meeting tersebut, seluruh karyawan juga mengenakan kostum ala K-Pop. Tarian flash-mob yang di iringi lagu ‘Universe’ dipenghujung acara sekaligus menjadi puncak dari kemeriahan dari kegiatan ini.

"Dengan tema K-Pop, harapannya adalah bahwa Hotel Ciputra Semarang yang kini berusia 28 tahun tetap mempertahankan semangat muda dan energik," jelas Erny dalam siaran persnya.

Hotel Ciputra Semarang memang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-28 pada pengujung 2023 lalu. Tepatnya pada 5 Desember, rangkaian perayaan dilakukan dengan penuh kejutan dan kegembiraan.

"Hotel ini menegaskan komitmennya untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu setianya," jelas Erny.

Sebagai informasi, hotel yang terletak di jantung Kota Semarang ini merupakan hotel bintang lima dengan 200 unit kamar. Memiliki 5 ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 175 orang, Hotel Ciputra Semarang menjadi salah satu pilihan bagi tamu yang ingin melangsungkan keperluan bisnisnya di Kota Lumpia.

Selain memenuhi kebutuhan akomodasi dan ruang rapat, Hotel Ciputra Semarang juga memiliki berbagai fasilitas penunjang seperti The Gallery Restaurant, Lobby Lounge, Burgundy Wine Cellar, serta layanan kamar 24 jam, akses internet, dan pusat layanan bisnis.

Penyewaan mobil, dan agen perjalanan, akan menambah kenyamanan para tamu selama tinggal di Hotel Ciputra Semarang. Sedangkan untuk relaksasi, kolam renang, pusat kebugaran, salon, dan fasilitas pijat serta spa dapat menjadi pilihan bagi para tamu hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper