Festival Naga Ramaikan Momen Imlek di Saloka Theme Park

Berbagai pertunjukan dan makanan khas disiapkan untuk meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek.
Pertunjukan Barongsai meramaikan Festival Naga di Saloka Theme Park./Ist.
Pertunjukan Barongsai meramaikan Festival Naga di Saloka Theme Park./Ist.

Bisnis.com, SEMARANG - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 disambut dengan meriah oleh Saloka Theme Park.

Taman rekreasi yang berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang itu bakal menggelar Festival Naga mulai 8-11 Februari 2024. Selama periode tersebut, pengunjung Saloka Theme Park dapat berfoto bersama naga raksasa yang berada di area Downtown Saloka.

Selain itu, berbagai pertunjukan khas budaya Tionghoa juga disuguhkan untuk menghibur para pengunjung. Mulai pertunjukan Barongsai, Tambur, musik mandarin, Liong Samsi, Dragon Carnival, tarian oriental, dan masih banyak lagi.

"Ada banyak sekali pertunjukan yang akan membuat momen Imlek para pengunjung semakin berkesan. Selain itu, kami juga akan ada menu makanan khas Imlek di restoran yang akan memanjakan perut di sela-sela bermain wahana," jelas Haryo Priambodo, Manager Marketing & Partnership Saloka Theme Park, Rabu (7/2/2024).

Haryo menjelaskan, Rimba Resto yang berlokasi di Saloka Theme Park akan menyiapkan berbagai menu kuliner khas seperti Nasi Hainan, I Fu Mie, Sapo Tahun, juga menu lain dengan bumbu khas oriental.Pada momen spesial tersebut, Saloka Theme Park juga memberikan promo membership dengan masa berlaku yang lebih panjang.

"Dengan bayar sekali saja sudah gratis main wahana selama satu tahun. Membership Saloka spesial Festival Naga ini bisa didapatkan pengunjung hanya dengan membayar Rp350.000 saja," jelas Haryo dalam siaran persnya.

Pengunjung dari luar daerah juga tidak perlu berkecil hati. Sebab, sepanjang periode Festival Naga, Saloka Theme Park akan buka lebih lama. Selama festival itu berlangung, Saloka Theme Park akan dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB dimana pertunjukan Baru Klinthing akan ditayangkan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper