Harris Sentraland Semarang Siapkan Ragam Promo Sepanjang Februari

Harris Sentraland Semarang sepanjang Februari ini menyiapkan makan malam romantis hingga diskon Pemilu, berbagai promo disiapkan.
Harris Sentraland Semarang./Ist.
Harris Sentraland Semarang./Ist.

Bisnis.com, SEMARANG - Harris Sentraland Semarang menyiapkan berbagai promo sepanjang Februari 2024.

"Tak hanya promo Valentine yang identik dengan bulan Februari, Harris Sentraland Semarang juga berikan diskon kamar khusus Pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024," jelas Azkar Rizal Muhammad, Marketing & Branding Manager Harris Sentraland Semarang.

Azkar menjelaskan bahwa Harris Sentraland Semarang menawarkan venue outdoor yang terletak di lantai 7 dengan pemandangan Kota Semarang. Pada Valentine tahun ini, hotel bintang empat tersebut menyiapkan paket spesial bertajuk "Kiss & Dish".

"Dengan harga Rp398.000 Nett/couple (2 orang), pengunjung sudah bisa menikmati makan malam romantis dengan set menu ala fine dining seperti Grilled Beef Mignon, Chicken Duxelle, dan Sparkling Mocktail," jelas Azkar dalam siaran persnya.

Paket makan malam spesial Kiss & Dish juga termasuk aneka pertunjukan seperti live accoustic performance dan fun games menghias cake khusus untuk pasangan. Adapun makan malam tersebut akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 di area Harris Cafe lantai 7 mulai pukul 19.00 WIB.Harris Sentraland Semarang juga menyiapkan diskon kamar khusus pada bulan Februari ini.

"Memanfaatkan momen Pemilu yang diadakan bertepatan dengan hari Valentine, diskon yang ditawarkan oleh Harris Sentraland Semarang berupa diskon tambahan sebesar 14% yang berlaku untuk tipe kamar Harris Room dengan sarapan maupun room only," jelas Azkar.

Pemesanan kamar dapat dilakukan pada periode 12-29 Februari 2024. Adapun diskon 14% hanya berlaku untuk member Ascott Star Rewards (ASR). ASR sendiri merupakan program loyalty membership untuk hotel dan properti di bawah naungan The Ascott Limited.

"Dengan menjadi member ASR, pengunjung akan mendapatkan diskon khusus dan poin yang dapat ditukar dengan menginap gratis di seluruh properti Ascott di seluruh dunia," jelas Azkar. Pengunjung juga bisa melakukan pendaftaran melalui laman bit.ly/asrharrissemarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper